July 8, 2014

4 Langkah untuk Pengembangan Web Content Efektif

4 Langkah untuk Pengembangan Web Content Efektif
Pertama-tama, apa Pengembangan Web Content?
Pengembangan konten web adalah prosedur meneliti & mengumpulkan informasi berharga, menentukan tujuan, mencari & mengevaluasi kata kunci yang akan digunakan & mengatur struktur untuk menulis & akhirnya menerbitkan sebuah konten.
Tidak diragukan lagi, dalam dunia internet dan pengembangan web, konten adalah raja. Konten adalah media di mana Anda dapat memberikan informasi yang menarik dan berharga untuk audiens Anda. Dengan memberikan informasi baik dioptimalkan, konten Anda akan terlihat oleh mesin pencari, meningkatkan peringkat hasil dan oleh karena itu mudah ditemukan dan dibaca.
Jadi, pengembangan konten adalah semua tentang kata kunci & menarik informasi! Dalam posting blog ini Anda akan menemukan semua langkah pokok yang diperlukan untuk menyiapkan strategi SEO yang tepat untuk konten baik dioptimalkan.


4 Langkah Untuk Pengembangan Web Content Efektif

1. Meneliti & Competition Menganalisis

Tentukan pesaing Anda & mengekstrak informasi dari sumber kompetitor, mengenai topik yang Anda ingin menulis tentang. Kumpulkan informasi sebanyak yang Anda bisa! Penelitian awal akan membantu Anda secara signifikan menemukan ide-ide tentang kata kunci untuk digunakan ketika mengembangkan konten Anda.

2. Menentukan Tujuan

Anda harus menentukan tujuan utama (produk atau jasa) yang perlu dipromosikan melalui konten Anda (posting blog, artikel, gambar, video atau bentuk interaktif lainnya). Jika konten yang akan dikembangkan mengacu pada sebuah website, kemudian menentukan halaman situs web Anda yang perlu dioptimalkan. Hal ini sangat penting dan mengambil menjadi pertimbangan yang serius, bahwa setiap halaman situs web harus dioptimalkan untuk kata kunci / fase kata kunci yang unik yang berhubungan dengan satu-satunya subjek.

3. Mencari & Mengevaluasi Kata kunci yang akan digunakan

Buatlah daftar frase kata kunci yang mungkin yang akan digunakan untuk konten dioptimalkan. Jika Anda akan untuk menciptakan konten untuk website, kemudian membuat daftar kata kunci yang berbeda, untuk setiap halaman Anda akan mengoptimalkan. Fase kata kunci yang terdaftar harus kedua istilah kepala dan ekor panjang yang. Terinspirasi dari:
Penelitian awal telah dilakukan Anda & tujuan & tujuan yang telah ditetapkan. Tanyakan pada diri Anda:
  • Yang merupakan kata kunci / frase kata kunci yang paling menggambarkan produk atau jasa yang harus dipromosikan?
  • Apa jenis hal yang Anda ketahui melalui sumber pesaing 'yang dapat digunakan untuk menggambarkan produk atau layanan yang relevan?
  • Hal mana yang pesaing Anda gunakan? Hati-hati untuk memilih hanya kata kunci yang sangat relatif terhadap tujuan dan sasaran Anda. Dan fakta bahwa Anda memilih mereka untuk daftar awal Anda tidak selalu berarti bahwa Anda akan menggunakannya juga. Daftar ini akan diselesaikan setelah mengevaluasi kinerja kata kunci
  • Jika Anda adalah pengguna, yang istilah pencarian yang akan Anda pilih untuk digunakan dalam rangka untuk menemukan spesifik dipromosikan informasi?
Google analytics akun termasuk istilah bermerek. Pada hasil organik, termasuk istilah bermerek dan mempersempit daftar kata kunci Anda dengan kata kunci yang telah membawa trafik tertinggi.
Kata kunci PPC (Pay Per Click) yang disediakan oleh Google Analytics. Tuliskan kata kunci PPC yang telah membangkitkan kunjungan terbanyak.
Jadi, setelah Anda berakhir dengan daftar kata kunci: Gunakan alat kata kunci yang efektif seperti google adwords Keyword Tool atau sangat efektif Kata Kunci  Web SEO Analytics dan memeriksa kinerja frase kata kunci Anda. Semakin besar jumlah pencarian tersebut, yang lebih populer kata kunci adalah.Semakin besar kompetisi adalah semakin sulit untuk dengan mudah mendapatkan hasil peringkat yang baik untuk frasa kata kunci tertentu.
Setelah penelitian, memilih yang terbaik kata kunci / frase kata kunci yang menetapkan konten Anda sesuai dengan relevansi & permintaan popularitas.
Kemudian, gunakan Kesulitan Kata Kunci dari Web SEO Analytics sehingga untuk mengevaluasi kemungkinan mencapai peringkat yang baik untuk masing-masing kata kunci yang dipilih.
Dengan menggabungkan kedua Kata Kunci dan Kesulitan Kata Kunci alat Anda akan dapat tidak hanya untuk menemukan semua kata kunci populer yang berkaitan dengan subjek tertentu Anda, tetapi juga untuk memutuskan pada kata kunci yang Anda akan lebih mungkin mencapai peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari.
Setelah Anda telah berakhir dengan daftar akhir kata kunci atas, mencoba untuk menyebarkan mereka melalui konten yang sesuai. Bagaimana?


Terima kasih sudah membaca post saya. Jangan ragu untuk mengirim saya setiap komentar dan saran

4. Mengorganisir Struktur tersebut
1. Tidak ada jumlah ideal kali untuk menggunakan kata kunci pada halaman web. Dan jika ini masih tetap membingungkan, disarankan bahwa kepadatan setiap frase kata kunci / keyword tidak boleh lebih dari 3 kali, per 300 kata (misalnya halaman website). Kuncinya adalah untuk membuat frase kata kunci yang dipilih muncul secara alami di dalam isi dari setiap halaman dan pada tingkat yang wajar.
. 2 Coba gunakan kata kunci / frase kata kunci tertentu pada posisi-posisi penting di dalam halaman seperti:
  • URL
  • Judul
  • Kalimat pertama atau setidaknya paragraf pertama
  • Judul dan subjudul
  • Nama file gambar dan teks alt
  • Meta (judul, deskripsi, kata kunci)
  • Teks link ke konten terkait di dalam website
Langkah terakhir adalah untuk mengambil pena dan menulis artikel! Ketika siap mempublikasikan dan berbagi melalui media sosial.

Bagikan

Jangan lewatkan

4 Langkah untuk Pengembangan Web Content Efektif
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.