October 4, 2014

Tujuan Komentar dan Manfaat Berkomentar di Blog Orang Lain

http://youdhen.blogspot.com/2014/10/tujuan-komentar-dan-manfaat-berkomentar.htmlKomentar memainkan peran besar dalam blogging.Jika semua orang, maksud saya blogger dan pembaca, menggunakan bagian komentar optimal, fungsinya akan memberikan kita semua kekayaan nilai. Sebuah posting blog yang optimal akan terdiri dari artikel yang berkualitas tinggi oleh para blogger diikuti dengan diskusi yang berlangsung lebih dalam ke topik . Kami juga bisa mengatakan bahwa posting blog asli harus diskusi starter yang baik, seperti pos tidak akan mencakup topik untuk keseluruhan.Selalu menyisakan ruang untuk komentar menarik.

Ada banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum aku menyelam ke tujuan komentar dan bagaimana menggunakannya. Dari blogger melihat:
  • Cara mengaktifkan komentar sama sekali?
  • Jika komentar diaktifkan, akan link / user penulis berada di dofollow atau nofollow?
  • Akankah komentar ditayangkan segera atau apakah saya sedang mereka?
  • Jika saya sedang mereka, yang komentar saya publish?
Dari pembaca melihat:
  • Mengapa saya komentar?
Sayangnya, fungsi komentar akan diperkosa oleh banyak orang. Berikut adalah wawasan cepat ke bagaimana spammer mencoba untuk menghancurkan bagian komentar.

Bagaimana akan Komentar 

Orang suka berinteraksi. Orang lain seperti spam. Mereka hanya ada untuk mendapatkan link mereka di halaman. Hal ini terutama berlaku untuk blog dengan link dofollow dalam komentar.Banyak spammer ini hanya tertarik pada jus link dan lalu lintas. Konsekuensinya adalah komentar 1-kapal yang mengatakan apa-apa. Berikut beberapa contoh komentar berguna:
  • Saya suka artikel ini, pekerjaan yang baik!
  • Ini adalah posting yang saya cari. Terima kasih banyak.
  • Artikel yang sangat bagus! Pastikan untuk juga mengunjungi blog saya www.url.com.
Pada SUYB Saya mendapatkan banyak komentar ini. Ini benar-benar ok untuk mengatakan Anda menyukai artikel. Tapi apakah Anda benar-benar harus menulis sebuah komentar non-nilai? Jika Anda mengklik tombol suka atau berbagi posting di jaringan sosial, saya akan tahu Anda menyukai artikel. Jika Anda mengisi formulir berlangganan email, aku tahu kau menyukainya dan ingin melihat lebih banyak konten. Tidak perlu untuk menulis pujian 1-kapal. spammer lain pergi lebih jauh dan menambahkan link di bagian komentar. Untuk membuatnya lebih mudah bagi mereka, mereka membuat komentar yang akan cocok untuk setiap posting blog. Berikut beberapa contoh:
  • Bagian yang sangat baik. Terus menulis semacam informasi di situs Anda. Saya mendapat manfaat dari halaman ini. Webpage 'anchor text dengan link'.
  • Hi there hanya ingin memberikan kepala cepat sampai. Teks dalam posting Anda tampaknya akan berjalan dari layar di Opera. Saya tidak yakin apakah ini adalah masalah format atau ada hubungannya dengan kompatibilitas browser tapi kupikir aku akan posting untuk memberitahu Anda. Desain tampak hebat meskipun! Harap Anda mendapatkan masalah segera diperbaiki. Banyak terima kasih, plz juga mengunjungi www.url.com blog saya.
Maksudku, wtf ?! Saya tidak suka komentar ini. Mereka membuang-buang waktu saya, dan mereka juga membuang-buang waktu mereka karena saya akan menghapusnya atau menandainya sebagai spam. Beberapa orang hanya mencoba untuk menjadi pintar dalam mendapatkan link.Jadi mereka membuat komentar template yang dapat digunakan pada semua blog. Jika Anda adalah jenis pembaca, saya dengan hormat meminta Anda untuk meninggalkan blog saya. Aku hanya jujur.

Komentar dari tampilan Blogger

Ada dua alasan utama mengapa komentar dapat bermanfaat bagi blogger: Pertama-tama, komentar berarti konten gratis untuk blogger. Google menyukai konten berkualitas. Seringkali isi dari komentar memiliki porsi yang signifikan dalam keberhasilan sebuah posting blog. Karena pos akan diperbarui dengan setiap komentar dan konten akan lebih kaya, halaman web dapat naik di SERP. Kedua, meningkatkan 'otoritas dirasakan' blog. Ketika pembaca baru mendarat di posting Anda, ia akan menilai konten Anda dengan kesan pertama. Salah satu faktor adalah jumlah komentar. Jika tidak ada komentar, pembaca mungkin berpikir bahwa konten tidak cukup menarik untuk mendapatkan pembaca berkomentar. Tentu saja, ini tidak berarti Anda harus mempublikasikan komentar spam.

Mengaktifkan atau menonaktifkan komentar?

Tidak ada benar atau salah. Ini agak preferensi pribadi. Tapi ada IS jawaban yang tepat tergantung pada bagaimana Anda alasan itu. Jika Anda membuat keputusan Anda, memeriksa apakah alasan Anda adalah wajar :) Berikut adalah beberapa masukan: Mengaktifkan komentar adalah praktek yang umum dan saya merekomendasikan hal ini juga. Jika Anda memberikan nilai dalam bentuk konten untuk pembaca Anda, Anda ingin memberi mereka kesempatan untuk mendiskusikan tentang hal itu. Saya merasa bahwa menonaktifkan komentar adalah sama dengan berpidato tanpa interaksi di akhir. Atau ceramah oleh profesor tanpa membiarkan Anda mengajukan pertanyaan. Aneh? Jangan Anda kadang-kadang berpikir bahwa diskusi setelah itu adalah bagian yang paling menarik? Menurut pendapat saya, itu jauh lebih sulit untuk membangun komunitas / pembaca jika Anda menonaktifkan komentar. Keuntungan lain dari komentar adalah bahwa posting Anda akan diperbarui setiap kali seseorang meninggalkan komentar. Google menyukai ini. Tentu saja hal ini berarti bahwa komentar Anda mempublikasikan harus yang berharga. . Tidak mempublikasikan sampah pernah Jika Anda mengaktifkan komentar, Anda harus mengharapkan spam yang - banyak itu. Ini gila. Ada orang di luar sana yang mencoba segala cara untuk mendapatkan link mereka di blog Anda. Bahkan jika itu hanya link nofollow.Beberapa bahkan menggunakan software untuk membuat komentar pada autopilot. Ada alat / plugin di luar sana yang membantu Anda dalam menyaring komentar spam. Tapi kemudian, Anda masih akan perlu menghapus banyak dari mereka secara manual. Namun, ada situasi ketika menonaktifkan komentar juga bisa masuk akal. Katakanlah posting blog Anda memiliki PageRank yang wajar. Sebagai masalah tentu saja, Anda ingin PageRank yang mengalir ke halaman internal Anda.

Sebagai contoh: salah satu halaman Web Anda memiliki PR2, berisi 5 dofollow & 5 link nofollow - membuat total 10 link. 1/10 dari PR2 akan didistribusikan secara merata ke 5 link ini dofollow pada halaman web sedangkan link nofollow mendapatkan apa-apa.


Jadi, semakin banyak link yang Anda miliki di halaman web Anda, link juice sedikit Anda lolos ke setiap target link. Kita tahu bahwa sebagian besar kali komentar Anda menyertakan link. Jadi link juice menurun dengan setiap komentar baru kiri pada posting Anda - bahkan jika Anda nofollow link Anda di komentar. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, silakan kunjungi Matt CuttsPageRank patung .

Tujuan Komentar dan Manfaat Berkomentar di Blog Ofang lain

Link dalam komentar: Dofollow atau Nofollow?

Komentar Link Dofollow menarik banyak komentar. Tapi 'banyak' tidak selalu baik, dan mungkin tahu jawaban saya. Anda mendapatkan kuantitas, tetapi sering itu adalah sedikit kualitas. Anda menarik lebih banyak spammer. Di sisi lain, dapat memicu pembaca Anda untuk benar-benar meninggalkan komentar yang baik karena mereka menyadari manfaat dari link dofollow. Hal ini juga dapat suboptimal. Ini seperti penghargaan pembaca Anda untuk komentar. Jelas, komentar lebih baik ketika seseorang menawarkan diri untuk menulis sesuatu. Kerugian utama adalah kenyataan bahwa mereka adalah link dofollow :) Anda berisiko menghubungkan ke lingkungan yang buruk. Menghubungkan ke situs sampah sakit otoritas domain Anda. Tapi untuk blogger baru, yang memungkinkan komentar dofollow bisa menjadi ide yang baik untuk mendapatkan komentar pertama mereka. Keduanya memiliki keuntungan, tapi saya pikir nofollowing semua link komentar adalah pilihan yang lebih baik. Link Nofollow tidak menarik sebanyak spam link dofollow dilakukan. Orang-orang cenderung untuk memberikan komentar hanya demi melakukannya dan Anda tidak perlu khawatir tentang menghubungkan ke situs yang buruk.

Moderating Komentar: Haruskah saya melakukannya?

Tentu saja! Jika Anda tidak, semua orang massa bisa mengirim komentar di blog Anda. Akhirnya mereka akan memperkosa bagian komentar Anda. Bersenang-senang menghapusnya kemudian, ketika Anda sadar bahwa Anda punya dikenakan sanksi oleh Google. Silakan menghindari kesalahan ini dan meninjau komentar Anda terlebih dahulu. Untuk memberikan titik acuan: Saya tidak mempublikasikan sekitar 85% dari komentar yang saya dapatkan. Mungkin sedikit lebih. Aku hanya tidak mempublikasikan komentar yang menyertakan link dalam komentar. Juga, komentar non-sense tidak membuatnya hidup. Jika seseorang hanya mengatakan 'terima kasih, saya menikmatinya', saya akan menghapusnya. Belum tentu karena itu adalah spam, melainkan karena tidak menambah nilai ke blog saya. Juga tidak memulai diskusi, juga tidak memberikan nilai tambah apapun kepada pembaca. Bila pengguna membaca sebuah artikel menarik, mereka sering ingin mendengar pendapat lain juga. Saya peduli tentang pembaca saya , jadi saya ingin yang terbaik untuk mereka. Saya tidak ingin mereka harus gulir ke bawah komentar yang mengandung apa-apa kecuali udara panas.

Komentar yang Publikasikan?

Seperti yang saya sebutkan, sebagian besar komentar yang saya terima akan dihapus tanpa bergeming. Tapi bagaimana jika Anda mendapatkan komentar serius? Bagaimana Anda tahu apakah komentar serius atau bahkan lebih baik, jujur? Pertama-tama, mari kita bicara tentang bagaimana mengenali spam yang:
  • Komentar termasuk link spam.
  • Anonymous komentator juga spammer.
  • Tata bahasa yang buruk juga merupakan tanda kecurigaan.
  • Sebuah komentar dalam bahasa lain? Hapus segera!
  • Satu-kapal? Dalam keraguan, hanya menghapusnya, bahkan jika itu mungkin menghina commenter. Sebuah satu-kapal jarang menambah nilai.
  • Orang menulis 'kunjungi blog saya' sering spammer, bahkan jika mereka menggunakan komentar template yang sempurna ditulis.
  • Sebuah link dalam nama yang mengarah ke situs perjudian, situs lokal atau Subpages sebagian besar spam.
Kau pikir aku ketat? Aku mungkin, tapi setelah beberapa saat Anda akan mendapatkan banyak spam juga. Apakah Anda ingin posting blog Anda yang indah dikelilingi oleh komentar jelek? Anda hanya tidak menempatkan kecap pada pizza Italia yang lezat. Jadi, apa komentar Anda benar-benar mempublikasikan? Ini benar-benar terserah pada Anda, karena blog Anda. Tapi di sini adalah pikiran saya: The tulisan saya menulis yang berkualitas tinggi. Yah, setidaknya itulah yang saya ingin lakukan. Anda pembaca, sehingga Anda lebih baik menghakimi mereka. Tetapi jika Anda membaca sejauh ini, kemungkinan besar bahwa catatan ini memiliki kualitas.

Teori saya adalah ini: crappier posting blog Anda, semakin lemah komentar Anda.


Jika Anda menulis konten yang biasa-biasa saja, Anda mendapatkan begitu beberapa komentar yang masuk akal bahwa Anda mulai berpikir tentang menurunkan kebutuhan Anda untuk komentar yang akan diterbitkan. Semua ini hanya untuk menunjukkan 'hey saya punya komentar, sehingga konten saya menarik' pembaca masa depan Anda. Saya pribadi tidak peduli berapa banyak komentar yang saya diterbitkan. Saya mengatakan hal ini berkali-kali dan saya akan mengatakannya lagi. Kualitas daripada kuantitas. Jika saya mendapatkan komentar sampah, saya menempatkan mereka di mana mereka milik. Jangan salah paham. Saya suka mendapatkan umpan balik dan saya akan mempublikasikan komentar Anda kapan saja. Tapi aku hanya melihat ketika seseorang sedang mencoba untuk sesuatu yang palsu. Jika Anda hanya komentar demi komentar untuk mendapatkan link dibawah posting saya, saya akan melihat. Ini seperti orang yang bertindak tertarik dalam percakapan mereka tidak memberikan omong kosong tentang .. bicara Kecil adalah kata kunci. Blogging memiliki lebih banyak untuk menawarkan dari obrolan ringan.Blogger yang baik pergi untuk bicara yang sebenarnya. Ini benar-benar tidak sulit untuk mendapatkan komentar yang diterbitkan pada SUYB. Hanya mengajukan pertanyaan atau mengungkapkan pendapat Anda dalam beberapa kalimat. Saya menghargai umpan balik yang saya dapatkan. Jika Anda berpikir apa yang saya katakan di sini adalah omong kosong, maka ceritakan tentang hal itu. Saya terbuka untuk kritik konstruktif. Lagi pula, saya suka kritik yang lebih baik daripada pujian, karena itu membuat saya berpikir tentang bagaimana saya dapat memperbaiki. Kembali ke yang komentar untuk mempublikasikan: Anda ingin menjadi bangga blog Anda dan memberikan kesan yang baik pada pengunjung pertama kali. Ingat bahwa segala sesuatu di situs Anda dapat dikendalikan oleh Anda. Anda memiliki kontrol 100% atas posting blog Anda, termasuk komentar. Anda bahkan memiliki kontrol 100% atas apa iklan banner yang ingin ditampilkan. Apakah Anda mempublikasikan iklan konten dewasa untuk 10x harga biasa? Pikirkan tentang hal ini. Mari kita berpikir sedikit berbeda tentang hal ini:

Kualitas komentar potensial Anda berikutnya adalah tentang kualitas rata-rata komentar yang dipublikasikan sebelumnya.


. Mengingat bahwa ada kebenaran di balik ini, biasanya Anda harus ketat dengan komentar pertama Anda mempublikasikan untuk menghindari longsoran komentar sampah Untuk blog dengan lalu lintas yang kurang yang berteriak untuk komentar, pertimbangkan ini: Jika benar-benar menempatkan usaha dalam konten Anda dan tidak mendapatkan komentar, biasanya bukan karena konten Anda tidak cukup baik. Alasannya adalah lalu lintas kecil Anda. Saya menemukan jumlah komentar saja tidak menjadi KPI yang baik untuk mengukur popularitas sebuah tulisan.Komentar per tampilan halaman 1k misalnya adalah menurut pendapat saya yang lebih baik.Bahkan jika Anda tidak memiliki komentar untuk menunjukkan, tak malu. Apa yang Anda sukai, posting yang baik dengan tidak ada komentar atau posting yang baik dengan komentar sampah termasuk link kotor? Jika Anda menunjukkan komentar yang tidak pantas bawah posting blog Anda bagus, Anda akan kehilangan kredibilitas. Pembaca kesal. Singkatnya: Bagaimana sih bisa posting berkualitas tinggi spammed dengan komentar kualitas rendah? Jujur, ketika saya membaca sebuah artikel yang berharga, saya berharap komentar menjadi berharga.

Komentar dari Pembaca melihat

Mari kita pindah ke alasan bagi pembaca untuk berkomentar. Ada beberapa:
  • Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam topik dengan mengajukan pertanyaan.
  • Menghubungkan dengan blogger dengan menunjukkan Anda benar-benar membaca posting-nya.
  • Posisi diri sebagai ahli dengan memberikan masukan yang baik.
  • Untuk mendapatkan link kembali ke website Anda.

Mengapa Pembaca komentar?

Hal ini tergantung banyak pada jenis pembaca:
  1. Klasik pembaca
  2. Blogger-reader
  3. Spammer
Ada pembaca klasik yang mencari informasi. Motifnya untuk berkomentar di blog Anda meminta informasi yang berkaitan dengan posting Anda. Sebuah posting blog akan selalu meninggalkan ruang untuk pertanyaan karena Anda tidak pernah dapat mencakup topik untuk keseluruhan. Jenis ini pembaca tidak hanya di sini untuk backlink dan biasanya meninggalkan komentar jujur.Sebagai seorang blogger, Anda ingin memiliki banyak pembaca ini karena mereka menambah nilai posting Anda dengan menanyakan tindak lanjut pertanyaan. Kemudian pastikan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Lalu ada jenis blogger-pembaca yang ingin terhubung dengan Anda.Serupa dengan pembaca klasik mencari informasi, blogger-pembaca umumnya meninggalkan komentar yang memiliki potensi untuk mendapatkan diskusi dimulai. Dia ingin terhubung dengan Anda dan membaca blog Anda. Ini berarti blog-nya entah bagaimana berhubungan dengan Anda.Karena ia tertarik dan suka untuk menghubungkan, dia akan mengajukan pertanyaan cerdas hanya yang akan mendapatkan bola menggelinding. Sebagai seorang blogger, menghargai komentar dan menjawabnya. Jenis pembaca sangat berharga karena merupakan pemilik website potensial yang mungkin link ke Anda di masa depan. Jika Anda bersikap baik padanya, peluang Anda untuk backlink meningkat. Terakhir, ada spammer. Anda bukan apa .. tidak berinteraksi dengan dia dan menghapus komentarnya. 

Terima kasih sudah membaca post saya. Jangan ragu untuk mengirim saya setiap komentar dan saran


Dia hanya ada untuk mendapatkan keuntungan dari blog Anda. Yang dia inginkan adalah backlink, eksposur dan lalu lintas. Berurusan dengan jenis pembaca adalah buang-buang waktu. Bagaimana jika Anda berpaling spammer dan kehilangan bagian dari pengunjung Anda dengan cara ini? Bahkan jika ini berarti penurunan lalu lintas, saya akan membuat trade-off. Dan itu adalah satu yang baik. Ingat apa yang saya katakan? Kualitas daripada kuantitas di sini lagi, sama dengan pembaca :) satu-satunya yang paling berharga pembaca Anda bernilai lebih dari 100 spammer. Inilah sebabnya mengapa nomor tidak pernah mengatakan seluruh kebenaran. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca posting ini. Jika Anda berpikir bahwa orang bisa mendapatkan keuntungan dari artikel ini, saya akan sangat menghargai jika Anda berbagi dengan orang-orang yang paling penting. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini. Saya suka kritik yang membangun. Have a nice dayStephan 

Bagikan

Jangan lewatkan

Tujuan Komentar dan Manfaat Berkomentar di Blog Orang Lain
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
January 2, 2016 at 5:17 PM This comment has been removed by a blog administrator.